Semakin banyak blogger yang tergabung dalam jaringan PPC NegeriAds.Com, apalagi dengan Kontes Seo yang diadakannya dengan mengambil Keyword "NegeriAds.Com Solusi Berpromosi UKM".

Kita tahu sekarang ini UKM Indonesia terpuruk gara-gara masalah ekternal dan internal disamping managerial yang kurang profesional dan kurangnya inovasi pengetahuan di bidang teknologi. Yang jelas UKM Indonesia nggak punya uang, nggak punya modal. Terobosan NegeriAds.Com sebagai solusi berpromosi UKM dengan memberikan iming-iming 14 Juta bagi para blogger sebagai pemenang apakah tidak hanya sekedar "lipstik" untuk meningkatkan pamornya di bisnis online dan meningkatkan pagerank. Ah...saya nggak ngurusin itu...yang jelas strategi marketingnya patut di beri aplouse. Pertanyaannya sekarang seriuskah Haryo Prabowo dengan NegeriAds.Com sebagai solusi berpromosi UKM akan benar-benar diwujudkan ?

Bukankah negeriAds.com sebagai Ppc lokal provider pingin mendapatkan keuntungan ? Jika Ukm ukm indonesia sendiri kekurangan modal dalam meningkatkan produktifitasnya, kekurangan sarananya apalagi untuk gaji pegawainya gak punya duit, trus bayar iklan mau pakai apa??? daun?? Jadi negeriads.com sebagai solusi berpromosi UKM perlu dicermati.

Tidak baik berprasangka yang nggak-nggak terhadap sesuatu yang belum terjadi. Sebagai blogger yang kita tahu persis bahwa bisnis ppc tidak terlepas dari dua model cpc yaitu flate-rate dan bid-base. Kalau niatnya sesuai dengan jargon yang diusungnya bahwa negeriAds.Com sebagai solusi berpromosi UKM , maka sudah tentu sebagai provider PPC pastilah sudah punya strategi khusus dalam menangani ini semuanya, biarlah itu urusan admin negeriAds.Com.

Yang keenakan disini justru para blogger. Nilai jutaan sebagai hadiah membuat tukang oprek SEO bersiul-siul, mungkin ini sebenarnya sasaran yang dituju oleh negeriAds.Com. Dengan layanan PPC, maka blogger/pemilik situs akan makin terpacu untuk menciptakan konten- berkualitas tentang negeriAds.Com sebagai solusi berpromosi UKM untuk menarik orang agar berkunjung ke situsnya, dengan demikian akan makin beragam pula konten negeriAds.Com sebagai solusi berpromosi UKM yang dapat kita nikmati. Bukankah temanya : Untuk meningkatkan kesadaran "masyarakat Indonesia"- blogger tentang pentingnya internet marketing, atau pemasaran produk dan jasa melalui internet. “Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet”. Bukankah negeriAds.com itu Ppc lokal.Blogger nyarik uang melaui internet. Jelas khan.

Pegawai UKM nggak ngerti internet, mungkin istilah internet aja asing bagi mereka, apalagi mau jualan lewat media ini. Justru kalau ditanya tentang negeriAds.Com mungkin mereka balik nanyak. NegeriAds.com? makanan apa itu? weleh..., lah kita yang sewot, padahal sudah panjang lebar kita mromosiin bahwa NegeriAds.com sebagai PPC Lokal pilihan dan dapat digunakan untuk menjual sepatu,kerajinan tangan,software, pakain dll. Ini yang harus disadari oleh negeriads.com. Jadi untuk menjadikan negeriAds.Com sebagai solusi berpromosi UKM haruslah ditindaklanjuti dengan serius. Semoga.

Keseriusan ini harus menjadi perhatian negeriAds.Com, karena tidak mudah memperkenalkan negeriAds.Com sebagai solusi berpromosi UKM kepada para juragan-juragan ukm yang notebene-nya mempunyai background agak kurang, dan ini tantangan.

0 comments